Lirik,Download lagu,& Berita seputar BigBang - 빅뱅에 대한 가사를 다운로드 노래 및 뉴스

Translate

Batal di China, Golden Disk Awards 30th diselenggarakan di Korea

Golden Disk Awards 30th
Event penghargaan tahunan Golden Disc Awards ke-30 sebelumnya sudah mengumumkan acara mereka diselenggarakan di Shenzhen, Tiongkok, selama dua hari pada 20 dan 21 Januari. Tetapi mendadak penyelenggara mengumumkan pemindahan lokasi.

Pada Senin (11/1/2015) secara resmi Golden Disc Awards memindahkan acara mereka ke Seoul. Mengutamakan keamanan pasca bencana longsor yang terjadi di Shenzhen Desember tahun lalu menjadi alasan pemindahan ini.

Semua keputusan ini bukan tanpa alasan diumumkan sepuluh hari sebelum acara. Ternyata, isu keamaan menjadi faktor yang membuat 30th Golden Disk Awards terpaksa pindah lokasi ke Korea.

"Prioritas utama kami selalu soal keamanan para artis dan penonton. Pada 20 Desember lalu bencana tanah longsor terjadi di Shenzhen, Tiongkok, yang menyebabkan 77 orang hilang dan 58 orang meninggal dunia," kata perwakilan dari pihak penyelenggara.

Mereka lalu menambahkan bahwa sebuah peraturan lokal dikeluarkan pasca bencana ini. Event-event berskala besar yang digelar sepanjang bulan Januari di Shenzhen harus dibatalkan, termasuk Golden Disc Awards ke-30.

Mereka pun menekankan kalau prioritas Golden Disk Awards saat ini adalah keselamatan dari puluhan bintang tamu. Lebih lanjut, pagelaran megah tahun ini dipastikan tetap berlangsung di Peace Hall di Universitas Kyunghee.

Akhirnya Golden Disc Awards ke-30 dihelat di Seoul tanpa dilakukan perubahan tanggal dan hari. Dari Shenzhen, acara ini pindah ke Peace Hall di Universitas Kyunghee, Seoul, Korea Selatan.

Semoga acara 30th Golden Disk Awards bisa berjalan dengan lancar. Sedangkan beberapa waktu lalu, daftar tamu pun telah dirilis beberapa di antaranya adalah Big BangBangtan Boys,SHINee, dan masih banyak lagi.




0 komentar:

Posting Komentar

Next Posting Lama
Batal di China, Golden Disk Awards 30th diselenggarakan di Korea