Lirik,Download lagu,& Berita seputar BigBang - 빅뱅에 대한 가사를 다운로드 노래 및 뉴스

Translate

Kisah unik di Golden Disk Awards 2016

Golden Disk Awards 30th
SEOUL, Golden Disk Award ke-30 yang dihelat Rabu-Kamis (20-21/1/2016) menyisakan berbagai kejadian unik. Mulai dari aksiblack ocean yang menimpa Bangtan Boys, insiden jatuhnya Seolhyun AOA di panggung, hingga Hani EXID yang dikritik terlalu kurus. Berikut trivia Golden Disk Award 2016.
Aksi black ocean menimpa BTS
Para fans Bangstan Boys atau BTS dibuat heboh di dunia maya akibat kabar aksi black ocean saat penampilan mereka, di hari kedua Golden Disk Award 2016. Saat BTS tampil di panggung, dikabarkan para penonton mematikanlightstick mereka.
Aksi tersebut menyebabkan barisan penonton tampak gelap tanpa lightstickmenyala. Aksi saling tuduh pun tak terhindarkan. Terlebih, acara tersebut dihadiri oleh ribuan fandom berbagai musisi.
Sementara media sosial ramai dengan kabar tersebut, situs komunitasonehallyu.com, menolak informasi adanya aksi black ocean yang dilakukan fandom. Akun Ayoishari menyebut tidak ada black ocean yang menimpa BTS. Sebagian penonton yang tak menyalakan lighstickdiperkirakan kehabisan baterai.
Seolhyun AOA terjatuh. Salah satu member girl band AOA, Seolhyun terjatuh saat tampil menjadi model panggung Cnblue. Kejadian tak terduga itu bermula saat Cnblue menyanyikan lagu Cinderella, yang kebetulan Seolhyun terpilih memerankan tokoh itu. Dia mengenakan gaun putih panjang dan bergerak seiring lagu. Tak disangka, dara 21 tahun itu justru terjatuh akibat menginjak gaunnya yang terlalu panjang.
Bukannya mendapatkan simpati dari para netizens, mereka malah menertawakan insiden tersebut. Di situs Nate, beberapa netizens mengejek Seolhyun. “Apakah agensinya pikir itu benar-benar bermanfaat baginya untuk menempelkannya di setiap acara dan mendapatkan eksposure untuknya sebanyak mungkin?” ucap salah seorang netizen.
Hani EXID dikritik terlalu kurus. Setelah Seolhyun, giliran Hani EXID yang menerima cibiran dari paranetizens. Saat menghadiri acara penganugrahan Golden Disk Awards, Rabu malam, dia mengenakan kemben yang menampilkan bahunya.
Namun, bukannya pujian yang didapat, justru rasa iba. Netizens menilai tubuh Hani terlalu kurus lantaran memiliki tulang belikat yang sangat menonjol. Dia diketahui menjalani program diet menjelang kembali ke belantika musik Korea.“Dia punya bahu lebar cantik dan sekarang semuanya tinggal tulang. Dia lebih baik dengan tubuh berisi. Dia seharusnya berhenti diet,” komentar salah seorang netizen.




0 komentar:

Posting Komentar

Kisah unik di Golden Disk Awards 2016